Sukses

Meski Difabel, Gadis Kecil Mampu Bikin Kue Super Lezat

Sebuah video yang memperlihatkan seorang gadis kecil yang tak memiliki lengan (difabel) tengah membuat kue viral di medsos.

Liputan6.com, Jakarta - Memang tak semua manusia dilahirkan dengan tubuh yang sempurna, seperti yang dialami gadis kecil ini.

Baru-baru ini sebuah video yang beredar di jejearing sosial Facebook memperlihatkan seorang gadis kecil yang tak memiliki lengan atau difabel tengah asyik membuat sebuah kue.

Dalam video singkat tersebut bocah perempuan itu tampak lihai melumuri gula pada adonan kue berbentuk bulat untuk kemudian dimasukkan ke dalam kertas kue.

Setelah itu, kue hasil buatannya siap disajikan untuk dinikmati keluarganya.

Meski dalam keterbatasan, gadis kecil ini melakukan tugasnya tanpa keluhan. Hal yang dilakukannya sangat inspiratif karena ia melakoni segala sesuatu dengan kerja keras.

Video viral tersebut kontan menarik perhatian para netizen. Bahkan, hingga kini video tersebut telah ditonton hingga lebih dari 3 juta kali.

Namun, hingga kini belum diketahui nama dan asal gadis kecil itu. Meski begitu, netizen sangat terharu dengan video tersebut dan memberikan banyak pujian untuk sang gadis.

Nah, bagaimana menurut kamu. Bocah difabel ini sangat menginspiratif bukan?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini