Sukses

Tragis, Pengantin Wanita Tewas Saat Perjalanan Menuju Pelaminan

Niat ingin datang ke pernikahan dengan helikopter, nyawa calon pengantin perempuan ini justru melayang karena kecelakaan.

Liputan6.com, Sao Paulo - Setiap wanita memiliki impian masing-masing dalam melangsungkan pernikahan. Bagi Rosemeire Narcimento da Silva (32), hal tersebut berarti turun dari helikopter dan disambut oleh pasangannya, Udirley Damsceno.

Mereka pun melangsungkan pernikahan sesuai dengan impian wanita itu. Sayang, Tuhan berkendak lain.

Event Organizer Carlos Eduardo Batista merasa khawatir karena Rose tak juga tiba di lokasi pernikahan di Sao Paulo, Brasil. Padahal, berdasarkan pengakuan perusahaan penerbangan, helikopter Rose telah berangkat sesuai jadwal.

Usut punya usut, barulah diketahui kalau helikopter yang ditumpangi oleh calon pengantin itu kecelakaan. Akibat cuaca dan angin kencang, helikopter mereka menabrak pohon saat menuju ke lokasi pernikahan.

Melansir dari Mirror, Kamis (29/12/2016), perusahaan penerbangan mengklaim kecelakaan tersebut tak hanya menewaskan si calon pengantin wanita. Namun juga merenggut nyawa saudara laki-laki Rose, Silvano Nascimento da Silva, fotografer Nayla Cristina Neves, serta pilot helikopter itu sendiri.

- 

Carlos tak langsung memberitahu keluarga pengantin. Ia terlebih dahulu memberi tahu pastor apa yang sebenarnya terjadi.

"Aku memanggil pastor dan menceritakan semuanya. Kami pun berusaha menenangkan calon pengantin pria."

Udirley tampak begitu syok saat diberitahu kalau calon istrinya tewas dalam kecelakaan pesawat. Hatinya remuk, tapi ia tak dapat berbuat apa-apa.

Walau demikian, beberapa komentar di internet malah mengkritik wanita tersebut. Menurut mereka, seharusnya ia tak membahayakan nyawanya dengan mendatangi pesta pernikahan dengan menaiki helikopter.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini