Sukses

Tragis, Pria Bunuh Diri Setelah Tahu Wajah Asli Teman Kencannya

Lelaki itu bunuh diri dengan cara melompat terjun dari lantai lima sebuah pusat perbelanjaan ternama.

Liputan6.com, Jakarta Di era modern seperti sekarang ini, kehadiran smartphone sangat berdampak pada kehidupan pribadi seseorang. Beragam aplikasi dapat kita unduh hanya dengan bermodalkan sebuah jari. Ya! Siapa yang tidak mengenal aplikasi kamera 360.

Aplikasi pintar ini dapat mengedit foto asli kita sehingga tampak terlihat lebih menarik. Namun, tidak semua selalu berdampak positif pada penggunaannya. Penggunaan secara berlebihan, ternyata dapat mengundang maut seseorang.

Seorang lelaki dikabarkan bunuh diri dengan cara melompat terjun dari lantai lima sebuah pusat perbelanjaan ternama. Hal tersebut dilakukannya akibat telah merasa tertipu dan trauma dengan melihat wajah asli teman wanitanya.

Dijelaskan dalam sebuah portal berita, chew kook dan Ella Fister (nama samaran) telah menjalin sebuah hubungan melalui media sosial selama lima bulan. Keduanya dikabarkan belum pernah bertemu dan bertatap wajah secara langsung, melainkan sering bertukar foto antara satu dengan lainnya.

Ella merupakan salah seorang penggemar aplikasi kamera 360, candy cam, ataupun photoshop. Ia terobsesi untuk terlihat lebih menarik sehingga menggunakan aplikasi 360 secara berlebihan. Hal tersebut membuat foto yang disebarnya berbeda dengan dirinya sendiri. Tak sedikit orang yang merasa tertipu dengan penampilannya difoto sehingga kerap memujinya.
 
Sebelum melompat dan terjatuh, Chew kook sempat terlihat  kaget dengan  wajah kekasih “maya” nya itu yang jauh berbeda dengan yang selama ini dikenalnya. Ia dikabarkan meninggal dunia ditempat setelah tim penyelamat datang untuk menolongnya.

 

Penulis:

Pebby Adheliana

Universitas Bung Karno

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini