Sukses

Melamar Pacar dengan Berpura-pura Mati, Hasilnya?

anita dengan gaun merah kemudian datang dan menangis memeluk pria itu. Teman pria itu mengatakan, ia mati karena tertabrak mobil.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria di Nigeria berpura-pura mati dalam kecelakaan lalu lintas dengan tujuan ingin melamar kekasihnya. Aksi pria itu pun direkam, dibagikan ke akun media sosial, dan dilihat banyak orang.

Dilansir Mirror pria berkaus kuning itu tampak tergeletak di tanah. Wanita dengan gaun merah kemudian datang dan menangis memeluk pria itu. Teman pria itu mengatakan, ia mati karena tertabrak mobil.

Tampaknya, pria dan teman-temannya itu menyiapkan rencana dengan matang. Bahkan ada noda darah di samping kepala pria itu. Selama beberapa menit, wanita itu terus meraung-raung dan mencoba membangkitkan kekasihnya.

Tiba-tiba, pria berkaus kuning itu berdiri membuat orang-orang di sekitar melompat, termasuk kekasihnya. Wanita itu kemudian menyadari jika ia sedang ditipu.

Tetapi sejurus dengan itu, pria berkaus kuning lantas melipat lutut untuk memberikan cincin kepada kekasihnya. Pria itu mengatakan, "Mau kah kau menikah denganku?".

Wanita itu masih nampak tak percaya dengan apa yang terjadi, sambil mengusap air matanya ia kemudian mengambil cincin dan memeluk kekasihnya.

(War)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.