Sukses

6 Pantai Cantik di Alas Purwo yang Belum Banyak Dijamah

Salah satu tempat wisata yang terkenal di Taman Nasional Alas Purwo adalah pantai G-Land.

Liputan6.com, Jakarta - Taman Nasional Alas Purwo (TNAP) adalah salah satu hutan paling angker di tanah Jawa. Namun tahukah kamu, di balik keangkerannya tersebut terdapat tempat wisata yang eksotis karena jarang dijamah oleh manusia dan terkesan masih alami.

Salah satu tempat wisata yang terkenal di TNAP adalah pantai G-Land yang memiliki ombak terbaik di dunia. Selain pantai G-Land, ada beberapa pantai lagi yang tak kalah memukau.

Berikut beberapa pantai-pantai cantik yang ada di Alas Purwo:

1. Pantai Pelengkung

Pantai yang juga dikenal sebagai pantai G- Land ini adalah pantai yang paling populer di antara pantai yang ada di Alas Purwo. Ombaknya yang memiliki tujuh gulungan sangat diburu oleh surfer mancanegara. Untuk bisa pergi ke sini, wisatawan harus menyewa mobil Jeep yang telah disediakan oleh pengelola setempat. Kamu juga cukup membayar Rp 250 ribu dan pengunjung akan diantar dan dijemput ke pantai Plengkung.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini