Sukses

Baru 2 Jam Nikah, Suami Ceraikan Istri karena Snapchat

Perempuan yang baru menikah selama dua jam ini dicerai suaminya karena telah mengunggah foto pernikahan di Snapchat.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan memang menjadi momen yang paling dinanti-nanti setiap pasangan kekasih. Namun, ada saja hal yang tak diduga-duga ketika memulai atau setelah mengikat janji suci pernikahan tersebut.

Sebuah pernikahan yang digelar di Arab Saudi, secara mengejutkan berakhir hanya dua jam setelah sang pengantin melanggar kesepakatan yang dibuat dengan suaminya sebelum upacara pernikahan.

Dilansir Worldwideweirdnews, Kamis (27/10/2016), menurut anggota keluarga pengantin, suami istri yang tak ingin disebutkan namanya tersebut memang telah membuat perjanjian pranikah di mana masing-masing dari mereka berjanji untuk tidak mengunggah momen pernikahan ke media sosial, diantaranya Snapchat, Twitter atau Instagram.

Sang perempuan yang sangat bahagia dengan momen tersebut lupa dengan kesepakatan bersama suaminya. Dia malah mengunggah foto pernikahannya di Snapchat. Suaminya yang melihat postingan tersebut kontan murka dan segera mengajukan gugatan cerai, sesuai dengan perjanjian pranikah.

Merasa tak terima dengan keputusan pengantin pria, keluarga pengantin perempuan berpendapat jika tindakannya itu tidak wajar karena mengajukan cerai hanya dua jam setelah pernikahan berlangsung.

Namun, keluarga pengantin pria setuju dengan keputusannya dan mengklaim jika perempuan itu tidak bisa dipercaya.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini