Sukses

Pria Melamar Pacarnya dengan Cara yang Lucu

Hingga akhirnya, Ray memutuskan mengirimkan foto itu sering dengan ajakan maukah kau menikah denganku.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cara untuk mengatakan kepada pasangan kita, betapa kita menyayanginya. Bahkan mungkin ingin menikahinya. Seperti cara yang dilakukan pria bernama Ray kepada kekasihnya, Claire.

Dilansir WittyFeed.com, Ray selalu menyelipkan tulisan di kertas kecil yang berbunyi, Will You Marry Me" atau mau kah kau menikah denganku, ketika berfoto bersama Claire. Namun entah bagaimana caranya Claire tidak menyadari.

RomantisHingga akhirnya, Ray memutuskan mengirimkan foto itu sering dengan ajakan maukah kau menikah denganku. Sebanyak 148 foto dikirimkan dan Claire nyaris sesak nafas.

RomantisRay sengaja merahasiakan foto-foto itu, ketika Claire melihat kembali hasil fotonya, ia selalu menolak dengan mengatakan, "Suatu saat kamu akan tahu."

Tepat pada tanggal 25 Desember 2015, Ray meminang Claire.  "Dia telah mengatur semuanya, dan berusaha keras untuk membuatku tersenyum," ujarnya.

(War)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini