Sukses

Wanita Ini Kesakitan Saat Tubuhnya Kena Air, Kenapa?

Bukan hanya saat mandi saja, saat berkeringat dan tersentuh airmata, rasa gatal dan ruam-ruam merah akan muncul.

Citizen6, Jakarta Selama puluhan tahun, tiap kali tubuh terkena air, Candice Dent terlihat kesakitan. Pun saat ia mandi, kulitnya akan berubah menjadi merah. Bukan hanya saat mandi saja, saat berkeringat dan tersentuh airmata, rasa gatal dan ruam-ruam merah akan muncul. Ia didiagnosa menderita alergi air.

Ia pernah menceritakan, ada seorang anak murid menangis di lengan Candice. Karena alergi air, airmata sang anak jatuh ke kulit lengannya. Seketika itu juga airmata sang anak menimbulkan ruam-ruam meerah di kulit Candice.

Demi kesembuhan alergi air yang dideritanya, Candice terus berjuang melawan kondisinya. Ia berkali-kali ke dokter dan mengonsumsi sejumlah obat-obatan. Tapi perjuangan Candice meminum obat-obatan tak berujung sembuh. Ia pun pasrah atas apa yang dialaminya.

Lantas bagaimana Candice menyiasati rasa sakit terkena air? Apakah ia tetap mandi sambil menahan rasa gatal yang menjalar? Kamu bisa menyimak selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini