Sukses

Kisah Hidup Sopir Taksi Online Bikin Kita Kagum

Sebagai penumpang taksi online, kamu bisa menyimak kisah hidup sang sopir yang menginspirasi.

Citizen6, Jakarta Saat bepergian dengan taksi apakah kamu sering mengobrol dengan sopirnya? Untuk mencairkan suasana diam saat naik taksi, kamu bisa mengajak sang sopir berbincang ria. Dari bertanya soal seluk-beluk dunia taksi online sampai pengalaman bertemu penumpang dengan berbagai tingkah lakunya. Yang tak kalah berharganya, kamu bisa saja menyimak kisah hidup sang sopir.

Perjalanan hidup sopir taksi online bisa menjadi inspirasi kamu untuk semangat menghadapi hidup. Kamu juga bisa mendengar alasan mereka terjun menjadi sopir taksi online, ada sopir yang bertujuan mencari uang, ada pula sopir yang sekadar mengisi waktu luang.

Mengisi Waktu Luang

Seorang penumpang menceritakan sopir taksi online yang berusia sekitar 50 tahun. Sebelum berprofesi sopir taksi online, ia menjadi pengusaha mandiri. Namun, krisis tahun 1998 membuat usaha yang dirintisnya bangkrut. Akhirnya, ia pergi ke Eropa bersama keluarganya.

Puluhan tahun tinggal di negeri orang rupanya tak membuat ia lupa dengan Jakarta. Tiap kali pulang ke Jakarta, ia mengisi waktu luang menjadi sopir taksi online.

Kisah hidup sopir taksi yang menginspirasi

Pelatih Burung Elang

Cerita bergulir soal sopir taksi online yang memasang foto identitas. Bukan masalah wajah sang sopir, melainkan sopir tersebut berfoto bersama anjing husky miliknya. Rupanya sopir tersebut masih muda dan memiliki tato di badannya.

Hal yang menarik justru ia pernah menjadi pendeta dan bekerja di dunia infotainment. Yang lebih mengejutkan, ia juga seorang pelatih burung elang. Kisah hidup sang sopir taksi online sukses membuat penumpang terbengong sekaligus kagum, hidup yang dijalani penuh dengan hal-hal seru.

Bagaimana kelanjutan kisah hidup sopir taksi online dari penuturan penumpangnya? Kamu bisa menyimak selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.