Sukses

Serunya Vidio High School Invasion di SMA Charitas

Lee (Content Partner Vidio.com).

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Vidio High School Invasion dimulai. Bertempat di SMA Charitas (Lebak Bulus, Jakarta) dalam rangkaian Charitas Cup XIII, Vidio memulai workshop bertema "The Importance of Creative Contents in Digital Era" pada 9 September 2016.

Workshop ini menghadirkan pembicara Silvia Oetomo (Content Partnership Manager Vidio.com) serta Angela Lee (Content Partner Vidio.com). Silvia menjelaskan bagaimana caranya untuk dapat menjadi content partner Vidio dan mendapatkan berbagai keuntungan.

Angela Lee sebagai salah satu content partner yang telah lama bekerjasama dengan Vidio, juga menjelaskan pengalamannya selama ini bekerjasama dengan Vidio serta keuntungan yang telah ia dapat selama bergabung menjadi content partner. Lebih dari 50 siswa/i SMA Charitas hadir dalam workshop ini.

Vidio juga akan membuka booth di SMA Charitas pada 10 September 2016 pada acara pentas seni yang merupakan acara penutup Charitas Cup 2016. Pada booth Vidio, akan ada games serta beragam merchandise menaik.

Vidio masih akan berkunjung ke beberapa sekolah selama akhir tahun 2016 ini, seperti; SMA 68, SMA 91, dsb.

Ikuti informasi seru lainnya mengenai Vidio dengan mengunjungi website www.vidio.com atau download aplikasinya di Google Play Store dan App Store. Follow twitter @vidiodotcom Instagram @vidiodotcom serta facebook Vidiodotcom.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini