Sukses

Asyik Main Snapchat, Remaja Ini Syok Lihat Penampakan Hantu

Seorang remaja kaget setengah mati saat melihat penampakan hantu ketika tengah bermain Snapchat di kamarnya

Liputan6.com, Jakarta Seorang remaja perempuan dari Perancis terkejut setengah mati saat sedang bermain Snapchat dan mendapati sosok tak kasat mata di sebelahnya. Meski kasat mata, sosok tersebut tertangkap kamera dan aplikasi Snapchat yang ia gunakan.

Awalnya, Kilyane Revel sedang bermain-main dengan aplikasi Snapchat di dalam kamar. Ia menggunakan filter anjing yang banyak digunakan orang-orang. Dipastikan, ia sendirian di dalam kamar tersebut.

Namun entah bagaimana, dalam video rekaman tersebut, malah terdapat dua filter anjing yang muncul. Seolah-olah ada satu sosok tak kasat mata di sebelah Kilyane. Malahan, saat Kilyane menjulurkan lidah, sosok di sebelahnya juga ikut menjulurkan lidah yang dibuktikan dengan filter anjing yang mengeluarkan lidah.

Dilansir dari Mirror, Senin (19/09/2016), Kilyane terkejut. Matanya melotot dan seolah tak percaya dengan apa yang ia lihat. Ia segera menyudahi keisengannya tersebut.

Video tersebut telah diunggah di Twitter dan dilihat puluhan ribu kali, dengan hampir 30.000 retweet dan 10.000 yang menyukainya. Hal ini memicu perdebatan tentang apakah benar-benar ada hantu di sebelah Kilyane saat itu.

Beberapa orang mengatakan kalau rak buku di belakang gadis itu yang membuatnya terjadi bayangan menyerupai wajah. Namun demikian, bagaimana mungkin filter anjing di sebelah Kilyane bisa bersamaan menjulurkan lidah dengannya?

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini