Sukses

Misterius, Ibu Simpan Mayat Anaknya Hingga 8 Tahun

Penemuan mayat yang telah disimpan selama 8 tahun di rumah seorang wanita tua mengagetkan banyak orang

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita tua menyimpan mayat anaknya hingga membusuk di rumah selama delapan tahun. Mayat tersebut ditemukan setelah wanita tua itu dibawa ke rumah sakit karena terjatuh. Kenalan wanita tua yang tidak disebutkan namanya itu pun menelepon polisi setelah menemukan sisa-sisa mayat yang disimpan.

Dilansir dari Nydailynews, Senin (19/09/2016), mayat tersebut dipastikan anak si wanita tua yang meninggal karena sakit. Menurut kenalan pria yang telah menjadi mayat itu, keluarga si pria tidak pernah melihatnya selama 20 tahun terakhir.

Mobil pria tersebut malahan telah diparkir selama bertahun-tahun dan tidak pernah dipakai. Meski diperkirakan meninggal karena sakit, namun pihak kepolisian masih akan memeriksa penyebab kematiannya secara lebih lanjut.

Sementara tetangga wanita tua itu sendiri mengatakan kalau dia sosok yang tertutup. Wanita itu tak pernah menyapa orang yang ia temui saat berjalan.

"Dia selalu berjalan sambil melihat ke bawah. Sesuatu tentang dirinya selalu terlihat aneh."

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.