Sukses

Meski Fisik Tak Sempurna Kami Buktikan Cinta Sejati Itu Masih Ada

Pasangan asal Tiongkok ini membuktikan kepada masyarakat luas bahwa cinta sejati tak mengenal batas.

Liputan6.com, Tiongkok - Cinta memang tak hanya sebatas kamu cantik atau ganteng, tidak juga dinilai berdasarkan apa yang telah dilakukan dan diberikan. Namun, cinta sejati merupakan hubungan batin yang sangat kuat antara dua insan.

Pasangan bernama Dong Wanyu dan Dong Zhijun membuktikan kepada masyarakat luas bahwa cinta sejati tak mengenal batas.

Dilansir CCTV News, Sabtu (27/8/2016), Wanyu yang kini berusia 29 tahun terlahir dengan dwarfisme (kondisi seseorang yang kekurangan pertumbuhan, dengan rendah dan kecil yang dibawah normal). Saat muda dahulu, ia juga mengalami patah tulang yang mengerikan.

dok: CCTV News/facebook.com

Meski tumbuh dalam kondisi fisik yang tak sempurna, pria dengan tinggi 80 cm ini tak ingin menyerah dan menerima nasibnya. Ia yang hanya tinggal di rumah sepanjang hari ini ingin mengenal dunia melalui komputer lamanya.

Berkat usaha dan kerja kerasnya, kini ia berhasil menjalankan empat website acara online. Bahkan ia telah menjadi selebriti online dengan 150 ribu pengikut.

dok: CCTV News/facebook.com

Mengenal dunia maya membuatnya bertemu dengan pasangan impiannya. Zhijun, perempuan dengan kondisi bekas luka bakar di wajah dan tubuhnya ini akhirnya mengunjungi Tiongkok dari Provinsi Liaoning untuk bertemu dan mengikat janji suci pernikahan bersama Wanyu.

Setelah hidup bersama, pasangan ini akhirnya menjalankan bisnis online bersama-sama. Pasangan ini mengatakan jika mereka ingin menjadi orang yang berpengaruh di dunia online, sehingga mereka bisa berbagi hal positif dan menginspirasi netizen dengan cerita mereka.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini