Sukses

Foto-Foto Perempuan Telanjang dalam Cinta, Kerinduan dan Kematian

Sebuah seni menunjukkan bagaimana perilaku orang hidup ketika merindukan mereka yang telah berpulang ke Yang Maha Kuasa.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika orang yang dicintai meninggal, cinta dan kerinduan kita kepada mereka akan tetap hidup untuk beberapa waktu. Faktanya, segelintir orang akan merasa depresi atas kematian seseorang yang dekat dengan mereka.

Kita semua tahu jika cinta tidak akan berakhir setelah kematian. Tapi sayangnya, kontak fisik dengan mereka pasti akan hilang selamanya. Dilansir Viral4real, Senin (8/8/2016), sebuah seni menunjukkan bagaimana perilaku orang hidup ketika merindukan mereka yang telah berpulang ke Yang Maha Kuasa.

Berbicara tentang karya seni rasanya tidak akan pernah ada habisnya. Kreativitas seseorang tidak bisa dibatasi, setiap orang bebas membuat karya dengan media, cara dan bahan apa pun.

dok: viral4real.com

Beberapa foto yang tersebar di jejaring sosial baru-baru ini menghebohkan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Sebuah blog dari Vietnam dengan nama The Anh Channel memperlihatkan beberapa foto seni yang menggambarkan cinta dan keriduan bahkan setelah kematian.

dok: viral4real.com

Sayangnya, foto-foto tersebut malah menimbulkan perdebatan sengit di kalangan netizen. Banyak dari mereka menyayangkan pose sang perempuan yang jauh dari kasih sayang dan cinta, melainkan menunjukkan nafsu. Netizen juga merasa foto tersebut tidak pantas untuk disebarluaskan.

Nah, bagaimana menurut kamu?

(ul)


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini