Sukses

Ngakak, Instruksi Keselamatan Penerbangan `Dibumbui` Humor Lucu

Pernahkah kamu mendengarkan langsung instruksi keselamatan penerbangan yang lucu?

Citizen6, Jakarta - Bagi kamu yang terbiasa naik pesawat, panduan keselamatan penerbangan yang setiap kali disampaikan kepada penumpang sebelum pesawat lepas landas akan terasa bosan. Pernahkah kamu mendengarkan langsung instruksi keselamatan penerbangan yang lucu?

Salah satu pramugari senior di Southwest Airline, Amerika Serikat mengakali penumpang yang malas dan bosan mendengarkan instruksi keselamatan penerbangan. Martha Cobb mengawalinya dengan sedikit bumbu humor.

“Selamat sore, penumpang yang terhormat. Nama saya Martha, pramugari Anda sore ini. Sekarang saya lagi males buat presentasi petunjuk keselamatan penerbangan, tapi nggak apa-apa, ada mantan suami saya, pacar baru saya dan pengacara perceraian saya yang akan menggantikan saya.”

Humor singkat di awal perkenalan itu pun disambut tawa lepas dari penumpang. Martha melanjutkan aksinya.

“Pasang sabuk pengaman Anda sampai kencang dan nggak melorot. Jangan kayak nenek-nenek yang nggak pakai BH...”

“Anda semua dipersilakan membaca buklet panduan keselamatan penerbangan di kantong di depan Anda. Di kantong itu juga mungkin ada sampah peninggalan penumpang sebelumnya, kalau mau, Anda boleh ambil sampahnya sekalian.”

Tak hanya itu saja, panduan keselamatan penerbangan saat keadaaan darurat dilontarkan Martha dengan jenaka.

“Kalau pesawat ini harus mendarat darurat di atas air, jarang sih. Tapi kalau harus, segera kenakan bikini yang sudah kami sediakan!”

Bagaimana kelanjutan aksi Martha? Kamu bisa menyaksikan videonya di sini.

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini