Sukses

Geram, Istri Jual Murah Suami Gantengnya di Toko Online

Dalam membangun rumah tangga, ternyata cinta saja tak cukup.

Liputan6.com, Jakarta Dalam membangun rumah tangga, ternyata cinta saja tak cukup. Perlu kerja keras, pengorbanan dan usaha terus-menerus untuk saling menghargai dan toleransi. Apalagi dengan berjalannya waktu, cinta bisa saja berubah menjadi membosankan.

Karena itu, banyak rumah tangga yang hancur di tengah jalan. Banyak pasangan yang memilih berpisah karena sudah bosan atau gagal saling menyesuaikan diri atau karena sebab lain.

Hal itulah yang dialami oleh Amanda. Perempuan yang juga sebagai istri ini telah bosan dengan perangai buruk suaminya. Karena jengkel, ia mempunyai ide unik yang belum pernah dilakukan orang mana pun.

Biasanya perempuan akan menuntut cerai jika ada masalah yang tak bisa ditemukan solusinya. Namun, Amanda memilih menjual suaminya di sebuah toko online, "Offer Up". Harga yang ditawarkan cukup murah, hanya 1 dolar Amerika atau setara dengan Rp 13.000.

Tampak dalam situs toko online tersebut, Amanda mendeskripsikan suaminya sebagai penipu, suka memanfaatkan orang lain dan malas bekerja. Dia hanya asyik sebagai teman untuk bermalas-malasan di sofa, tambahnya.

Semua kekesalan Amanda ditumpahkannya di halaman toko online tersebut. Dia menambahkan, suaminya tak punya kendaraan untuk bepergian. Namun sebaliknya, dia hanya menghabiskan bensin yang ada di mobilnya. Adakah perempuan yang mau dengan suami model begini, tanyanya.

Dia juga mengingatkan para perempuan untuk mewaspadai janji-janji manisnya. Menurut Amanda, suaminya menjanjikan dengan hidup bersamanya, hidup akan menjadi lebih bermakna.

Postingan Amanda menjadi viral di media sosial. Namun sampai hari ini belum ada yang melakukan penawaran. Bagaimana berminat? Dia ganteng, kan?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.