Sukses

Heboh Balita Merokok dan Minum Bir di Taman Bermain

Masa balita adalah masa pertumbuhan. Mereka sangat memerlukan asupan bergizi untuk perkembangan tubuh dan emosionalnya.

Liputan6.com, Jakarta Masa balita  adalah masa pertumbuhan. Mereka sangat memerlukan asupan bergizi untuk perkembangan tubuh dan emosionalnya. Para ibu sangat memahami kebutuhan ini, karena itu ibu-ibu sangat memperhatikan kandungan makanan yang dimakan oleh anak-anaknya.

Namun balita di Rusia ini sangat aneh. Baru-baru ini beredar foto mengejutkan, seorang anak berumur lima tahun tampak asyik merokok dan minum bir. Balita berkelamin laki-laki ini melakukan aktivitas orang dewasa itu di sebuah taman bermain.

Foto unik ini diambil oleh seorang fotografer amatir di sebuah kawasan yang kayak minyak di Tyumen, Rusia. Anak balita tersebut tampak asyik menikmati bir dan rokok di sebuah mobil mainan.

Foto aneh tersebut kemudian diposting di media sosia dengan keterangan, "Aku ingin tahu apakah orangtuanya melihat perbuatan anaknya."

Bak virus, foto ini langsung beredar luas. Respon warga beragam, namun kebanyakan mereka menyalahkan orangtua balita tersebut kenapa bisa melakukan hal yang tidak sepantasnya.  

Salah seorang warga yang bernama Tyumenka mengatakan, "Anak-anak kecil hanya mencontoh semua hal yang menarik perhatiannya.

Warga yang lain berkomentar, Dulu saat masa Soviet masih bersatu, kami normal, tidak seperti hari-hari ini.  

Sampai sekarang identitas anak yang merokok dan minum bir ini belum terungkap. Tak diketahui juga apakah pihak yang berwenang merespon kasus ini.

Pernah melihat anak-anak di bawah umur merokok atau minum bir? Bagaimana menurutmu?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini