Sukses

Satpam Ganteng Semangati Siswa di Hari Pertama Sekolah

Seorang satpam ganteng membuat siswi sekolah semangat di hari pertama sekolah

Liputan6.com, Jakarta - Saat-saat hari pertama sekolah bisa dibilang waktu yang ditunggu sekaligus mencemaskan bagi siswa sekolah. Betapa tidak? Bagi siswa sekolah yang naik tingkat, hari pertama sekolah setelah libur panjang sudah pasti menyenangkan karena bisa bertemu dengan teman-teman lagi. Sementara bagi siswa tahun ajaran baru, hari pertama sekolah menjadi momok karena mesti menghadapi lingkungan yang sangat berbeda dari sebelumnya.

Namun, apa jadinya bila seorang satpam ganteng menunggumu di hari pertama sekolah? Seorang penjaga keamanan/satpam di sebuah sekolah di Filipina menjadi salah satu alasan para siswi semangat pergi ke sekolah. Siswa perempuan seolah menemukan alasan untuk datang ke sekolah lebih awal. Tujuannya tentu saja untuk melihat sang satpam ganteng.

Melansir dari The Dailypedia, Senin (18/07/2016), satpam tersebut bernama Ricky Misamen. Para siswa mengatakan kalau Ricky merupakan satpam berdedikasi yang tak akan membiarkan perusuh mengacau di dalam sekolah. Ia tak segan-segan menindaklanjuti siswa yang melanggar peraturan sekolah.

Dengan paras rupawan, sudah pasti Ricky populer di sekolah tersebut. Terlebih lagi, Ricky merupakan pribadi yang ramah dan menyenangkan. Banyak siswa yang diam-diam mengambil fotonya saat sedang bekerja kemudian mengunggahnya ke media sosial.

Tidak banyak yang diketahui tentang Ricky. Namun banyak yang mengatakan kalau ia menjaga gerbang paling depan di sekolah tersebut. Yang pasti, sekarang para siswi tak lagi mempunyai alasan untuk tidak datang ke sekolah di hari pertama sekolah bukan?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.