Sukses

Orang-Orang Ini Masih Setia Mengabdi Saat Lebaran

Beberapa orang ini punya dedikasi dan tanggung jawab yang cukup tinggi atas pekerjaannya, sehingga mereka tetap bekerja saat Lebaran

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran telah tiba. Saatnya bermaaf-maafan ke orang tua dan seluruh keluarga. Momen ini juga bisa digunakan untuk bersilaturahmi ke rumah saudara atau sekadar untuk berlibur. Namun, ternyata tak semua orang bisa merasakan suasana liburan dan Lebaran kayak orang-orang kebanyakan lho.

Ya, beberapa orang ini punya dedikasi dan tanggung jawab yang cukup tinggi atas pekerjaannya, sehingga mereka tetap bekerja saat Lebaran.

1. Penjaga pintu tol

Walaupun keliatannya simpel, ambil dan kasih uang kembalian saja, tapi nyatanya para petugas pintu tol ini masuk dalam kategori jenis pekerjaan yang sangat menantang. Diperlukan sebuah kekuatan, kesabaran dan kejelian yang cukup tinggi untuk bisa menggeluti bidang pekerjaan ini.

Nah, yang lebih menantangnya lagi, kemungkinan mereka tetap bekerja saat Lebaran tiba. Coba, kebayang enggak kalau pintu tol saat Lebaran enggak ada penjaganya? 

Sebenarnya saat ini kalau masuk tol sudah bisa pake e-Toll, tapi masih sedikit banget orang Indonesia yang belum tahu teknologi tersebut. Jadi kita masih butuh banget peran para penjaga pintu tol untuk urusan kayak gini. Hebat banget kan dedikasi penjaga pintu tol.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.