Sukses

Kecelakaan Fatal, CCTV Tunjukkan Pengemudi Diselamatkan Malaikat?

Rekaman menunjukkan pemuda itu tiba-tiba keluar dari mobil dan tersentak ke belakang beberapa detik sebelum mobilnya dihantam truk dengan

Liputan6.com, Jakarta Rekaman video menunjukkan kecelakaan fatal di jalan raya, sebuah mobil ditabrak truk dari belakang hingga hancur dan terpental beberapa meter. Peristiwa itu terjadi beberapa detik ketika pengemudi mobil, Muhammad Ali Biskin keluar dari mobilnya.

Dilansir Mirror.co.uk, setelah video diposting di media sosial, pengguna internet berkomentar, jika Ali telah diselamatkan oleh 'malaikat pelindung.' Rekaman menunjukkan pemuda itu tiba-tiba keluar dari mobil dan tersentak ke belakang beberapa detik sebelum mobilnya dihantam truk dengan kecepatan tinggi.

"Saya tidak tahu, apakah saya harus tertawa atau menangis setelah melihat rekaman ini," ujarnya dilansir Mirror, Senin (27/6).

"Saya mendengar ledakan yang begitu keras. Saya kira pengemudi itu telah menabrak dengan kecepatan tinggi," ujarnya.

Tidak hanya Ali, ayah Ali, Enis Gurel Yildirim yang masih di dalam mobil dan menjadi korban penabrakan juga tidak mengalami luka yang serius. Padahal truk itu menabrak dengan kecepatan tinggi sehingga menghancurkan bagian belakang mobil.

Ali sempat menangis ketika melihat puing-puing berserakan dari mobilnya. Ia mengira ayahnya telah tewas di dalam mobil karena kecelakaan yang mengerikan. Ternyata, Enis Gurel Yildirim hanya mengalami luka ringan karena sabuk pengaman masih dalam keadaan terpasang. Walau demikian, keduanya sangat shock dan sedang dalam perawatan di Rumah Sakit.

Kecelakaan itu terkam oleh kamera CCTV di depan toko furniture, di Kota Erdmli, Turki. Berikut rekamannya.

 (War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini