Sukses

Beri Kejutan Pacar Pakai Limosin, Pria Romantis Ini Bikin Iri

Perempuan bernama Iqa Aziz mendapat kejutan ulang tahun yang sangat romantis dari sang pacar.

Liputan6.com, Jakarta - Apakah kalian percaya dengan cinta sejati? Beberapa orang bahkan rela melakukan beragam hal, mulai yang wajar hingga extreme demi memperjuangkan orang yang dicintainya. Karena bukan cinta kalau tanpa pengorbanan bukan?

Hal tersebut yang membuat seorang pria romantis dari Malaysia rela mengeluarkan kocek besar untuk memberikan kejutan ulang tahun untuk pacarnya.

Perempuan bernama Iqa Aziz tampaknya menjadi salah satu perempuan beruntung yang memiliki pasangan sangat romantis. Ya, saat ulang tahunnya yang jatuh pada Desember lalu, ia mendapatkan kejutan yang tak pernah ia duga-duga.

dok: Iqa Aziz/twitter.com

Hafiz Mahamad memang sengaja menyewakan sebuah mobil Limosin untuk merayakan hari jadi Iqa. Tak hanya itu, di dalam Limosin hitam tersebut pria romantis ini juga sudah menyiapkan sebuah kado dan bunga sebagai pelengkap kejutannya.

dok: Iqa Aziz/twitter.com

Tampak Iqa juga mengunggah momen bahagia tersebut dalam akun Twitternya bernama @iqa_aziz. Dalam postingan-nya ia menunjukkan beragam foto yang memperlihatkan aksi romantis sang pacar saat memberikannya kejutan.

dok: Iqa Aziz/twitter.com

Kontan postingan tersebut menjadi perhatian banyak pasang mata. Banyak dari netizen merasa iri dan ingin memiliki pasangan seromantis Hafiz. Namun adapula yang menyatakan kejutan yang dibuat pria romantis itu sangat berlebihan.

Nah, bagaimana menurut kamu, apa yang dilakukan Hafiz sangat romantis bukan?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.