Sukses

Ponsel di Sakunya Meledak, Pria Ini NyarisTelanjang

Seorang laki-laki bermarga Zhang terpaksa harus menahan malu gara-gara ponsel di sakunya meledak.

Liputan6.com, Jakarta Seorang laki-laki bermarga Zhang terpaksa harus menahan malu gara-gara ponsel yang disimpan di saku celananya tiba-tiba meledak. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 4 Juni 2016 di Wuhan, China.

Saat itu malam minggu, seperti warga Wuhan lain, ia bermaksud menghabiskan malam panjang itu dengan berjalan-jalan menghibur diri.

Seorang laki-laki yang namanya bermarga Zhang terpaksa harus menahan malu gara-gara ponsel

Namun saat berjalan, ia merasakan panas di pahanya. Ada sesuatu yang tak beres dengan ponselnya. Ia lalu mengambil ponsel yang telah dimilikinya sejak dua tahun lalu itu. Betapa kagetnya saat tiba-tiba ponselnya meledak.

Zhang bertindak cepat, tanpa pikir panjang, ia melepas celananya dan melemparkannya. Ia nyaris telanjang.

Seperti dilansir Shanghaiist, ponsel Zhang itu ternyata merek Samsung model SM-G9009W. Celana Zhang yang terbakar itu mengeluarkan asap.

Seorang laki-laki yang namanya bermarga Zhang terpaksa harus menahan malu gara-gara ponsel

Zhang mengatakan, jika tidak bertindak cepat, ia bisa saja terluka parah. Saat ini ia sedang menanyakan kepada pihak produsen kenapa ponsel yang ia miliki bisa meledak tiba-tiba.

Insiden itu lalu menjadi perbincangan di media sosial. Salah satu netizen di Weibo berkomentar, “ Saya tidak tahu kejadiannya seperti apa, saya datang ke sini karena ada bau daging yang terbakar”.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini