Sukses

Seru, Aaron Kyro Jadikan Sony Playstation 3 Untuk Skateboard

Ingin menjajal sensasi meluncur dengan benda selain papan skate? Aaron Kyro melubangi Sony Playstation 3 untuk ia gunakan sebagai skateboard

Citizen6, Jakarta - Aaron Kyro, atlet olahraga ekstrim skateboard ini memang luar biasa. Setelah menggunakan Macbook Pro baru dan iPad sebagai papan skateboard, kini Aaron menjajal kekuatan Sony Playstation 3 sebagai papan skateboard.

Seperti halnya produk Apple yang ia coba sebelumnya, Aaron mengatakan produk Sony Playstation 3 masih berfungsi baik dan bisa digunakan. Ia bahkan sempat menyisipkan keping game ke dalam konsol Sony Playstation 3.

Agar bisa dikendalikan, Aaron Kyro memasang dua pasang roda skateboard. Dengan bor listrik, ia melubangi empat titik di bagian penutup belakang Sony Playstation 3. Permukaan plastik Sony Playstation 3 ia gunakan sebagai pijakan kaki.

Tak terlihat kesulitan saat ia melubangi beberapa titik konsol Sony Playstation 3 untuk memasang roda.

Simak video dan kelanjutan artikelnya dengan meng-klik disini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.