Sukses

Dua Sejoli Purwakarta: My Happiness Isn’t Your Business

Makin hari, kisah cinta pasangan dari Purwakarta, Jawa Barat, ini makin menjadi-jadi di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Makin hari, kisah cinta remaja pasangan dari Purwakarta, Jawa Barat, ini makin menjadi-jadi di media sosial. Tak hanya para netizen yang membahas kisah cinta Aditya dan Azhari Irsalna yang dianggap unik.

Netizen yang sepertinya sangat selo ini menganggap hubungan sejoli yang masih remaja ini aneh karena Aditya, cowok yang dianggap punya wajah rupawan ini, memilih Azhari sebagai pacarnya. Padahal, Azhari dianggap berwajah biasa-biasa saja. Karena iri atau sebab lain, banyak netizen yang menjadikan Azhari Irsalna sebagai bahan nyinyiran.

Komentar-komentar netizen yang diunggah di akun Instagram Azhari, (@azhirs) sungguh menciutkan nyali. Misalnya pada foto saat perempuan itu menerima kue ulang tahun dari pacarnya tersayang. Unggahan tanpa caption yang diunggah 30 April 2016 itu sampai hari ini telah menerima “like”, tanda suka sebanyak 11. 490.

Salah satu komentar yang menyudutkan perempuan itu datang dari @de_priambodo. Ia mem-posting dengan tulisan, " itu pacarnya to??? Tak kira ibuknya, sorry log ya, beneran ngga tau soalnya". Komentar lebih pedas datang dari eljistpap, akun ini mengunggah dengan nada bercanda, “anjirrr kek pembokatnya, apa emaknya, wkwkwkkw”

 

😊❤️

A photo posted by Azhari Irsalna (@azhirs) on

Tentu saja ratusan akun lain juga mengunggah tulisan dengan kata-kata yang tak kalah menyakitkan.

Namun rupanya perempuan ini sungguh berjiwa besar. Sampai hari ini, Selasa, 24 Mei 2016 ia tak menutup akun Twitternya yang telah mempunyai follower sebanyak 31,500-an.

Di akun Twitternya Azhari terus mengunggah foto-foto kemesraannya bersama kekasih tersayangnya. Unggahan terbarunya baru sehari yang lalu.

Kekasihnya di-bully. Aditya tak tinggal diam. Ia pun membela dan menyemangati sang pacar. Karena sikapnya ini, laki-laki yang follower-nya di Instagram 431 ribu ini banyak memperoleh pujian dari netizen.

Tak hanya warga biasa yang membahas kehebohan kisah cinta sejoli asal Purwakarta ini. Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, pun angkat bicara. Menurut dia, cinta itu soal hati. Bukan soal hidung pesek atau paras muka, katanya kepada Liputan6.com beberapa waktu lalu.

“Kecocokan itu tak hanya soal fisik, tapi bias juga pemikiran atau kepribadian," ia menambahkan.

 

Gak usah pake caption ya?

A photo posted by Azhari Irsalna (@azhirs) on

Selain dari foto-foto yang diunggah di Instagram, kemesraan dan kekompakan pasangan ini juga tampak pada “bio” atau status mereka di Instagram yang menuliskan kalimat yang sama persis. Seolah menjawab semua tudingan netizen yang menyudutkannya, mereka menyatakan, “My happiness isn’t your business”.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.