Sukses

Pertamina Adalah Rumah Kita, Milik Kita Bersama

Siapa yang tidak kenal Pertamina? Badan Usaha Milik Negara ini menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal Pertamina? Badan Usaha Milik Negara ini menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Tak heran, Ifki Sukarya selaku external communication manager menggaungkan, "Pertamina adalah rumah kita." Rumah utama tatkala kita berbicara energi, listrik,  minyak, dan gas.

Perusahaan terintegrasi dari hulu ke hilir. Rumah milik kita bersama, jika kualitas minyak dan gas dari hulu buruk, maka kualitas migas di hilir pun buruk.

Pembahasan menarik soal Pertamina diikuti oleh 15 mahasiswa dan 5 blogger di Gedung Utama PT Pertamina Pusat, Jakarta hari ini. Acara Edu Trip bersama PT Pertamina merupakan bagian kerja sama dengan Campus Citizen Journalist Liputan6.com.

Edu Trip Pertamina diharapkan memberikan bekal wawasan dan pengetahuan kepada para mahasiswa dan blogger agar menulis tentang Pertamina secara tepat. "Yang lebih penting teman-teman sekalian menulis tentang Pertamina yang disampaikan dengan benar. Jangan sampai menulis Pertamina yang salah kaprah. Untuk itu, seharian ini kami akan memberikan experience Pertamina  secara umum sebagai bekal teman-teman  untuk membuat tulisan," kata Ifki dalam sambutannya.

Senada dengan Ifki, Sulistyo Hadi selaku Community Development Manager Liputan6.com berharap mahasiswa dan blogger yang hadir memeroleh kesan berharga selama berkunjung ke Pertamina.

"Acara ini semoga memberikan experience kepada teman- teman, terutama diajarkan menjadi jurnalis online. Brand Pertamina sudah sering kita dengar, tapi  mungkin belum banyak yang tahu. Gunakan kesempatan untuk bertanya," ungkap Sulistyo.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini