Sukses

Ketika Jodoh Tak Kunjung Datang, Apa yang Harus Dilakukan?

Setiap manusia dilahirkan dengan sebuah takdir, akan tetapi manusia juga dapat memilih apa yang ia inginkan dengan menuju yang ditakdirkan.

Campus Cj Story- Setiap manusia dilahirkan dengan sebuah takdir, akan tetapi manusia juga dapat memilih apa yang ia inginkan dengan menuju yang ditakdirkan. Manusia adalah makhluk sosial yang mana saling bergantungan satu sama lain.

Pada zaman sekarang ini, banyak sekali orang yang belum dapat menemukan tambatan hatinya, entahlah apa yang membuat semua itu terhambat. Tetapi dengan faktor-faktor yang memungkinkan seperti, pemilih, mementingkan karir, harta, belom ada yang cocok dan lain sebagainya.

Pada era digital ini telah banyak situs yang mempertemukan suatu pasangan tapi malah disalah gunakan. Bukannya menjadi lebih mudah malah runyam. Akankah jodoh akan menghampiri seiring berjalannya waktu? Atau harus kita yang menjemput?

Tetapi kata “Pemilih“ menjadi kendala besar yang menghambat kita untuk membuka hati untuk orang lain. Maka dari itu marilah kita membuka hati untuk orang lain agar kelak jodoh bertemu, membuka hati sama dengan membuka peluang tuk jodoh berkunjung kepada diri kita. Seperti jendela yang dibuka kemudian hinggaplah burung.

Penulis :

Sri Endah Handayani

 

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail : campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.