Sukses

7 Cara agar Kamu Tak Malu Kondangan Sendirian

Datang sendirian ke acara pernikahan memang menjadi sebuah permasalahan besar di era sekarang.

Citizen6, Jakarta - Datang sendirian ke acara pernikahan memang menjadi sebuah permasalahan besar di era sekarang. Tak jarang karena enggak punya teman, apalagi memiliki pasangan untuk diajak kondangan. Hal itu bisa menjadi penyebab seseorang membatalkan datang ke acara tersebut.

Memang alasannya karena malu. Namun, sekarang kamu tak perlu khawatir lagi. Berikut tips agar kamu tak terlihat sendirian saat datang ke kondangan.

1. Janjian Sama Teman Kamu di Venue

Mungkin kamu gak bisa datang barengan sama teman kamu. Tapi bukan berarti kalian bisa janjian kan? Kami harap sih kamu termasuk orang yang dianugerahi punya banyak teman. Jadi, kalau ada teman yang gak bisa, kamu masih punya stok teman lain untuk diajak kondangan. Tentu cara ini nggak susah dong bagi kamu?

2. Cari Tamu yang Datang Sendirian Juga

Tapi kalau kenyataannya nggak ada satu pun teman yang bisa diajak janjian, kamu bisa gunakan cara ini. Dari sekian banyak tamu yang hadir, mungkin ada satu yang nasibnya sama kayak kamu, datang sendirian ke acara itu. Nah, kamu bisa ajak dia buat gabung lalu SKSD (sok kenal sok dekat). Ya, kalau kamu berani sih dan dia juga mau diajak gabung.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini