Sukses

Kirimkan Videomu dan Raih Hadiah Total Rp 20 Juta

Kita semua pernah mempunyai moment terbaik. Nah Buat kamu yang suka bikin video, ada tantangan menarik nih.

Citizen6, Jakarta - Kita semua pernah mengalami momen terbaik dalam hidup kita. Pada saat ulang tahun, pada saat wisuda, dapat bonus 10 kali gaji bagi karyawan, traveling ke tempat-tempat indah yang tak mainstream, saat bertemu dengan seseorang yang sangat menginspirasi atau saat touring bersama teman-teman.

Untuk mengenang momen spesial itu agar tak terlupakan, biasanya kita akan mendokumentasikannya dalam bentuk foto atau video.

Buat kamu yang suka membuat video, ada tantangan menarik. Ikutilah kontes video momen spesial bersama Federal Oil. Caranya cukup mudah. Kontes video momen spesial ini terbuka untuk semua netizen Indonesia yang berusia 20-35 tahun.

Kamu boleh sendirian atau berdua dengan pacar, teman atau sahabat dalam menampilkan video. Untuk merekam kamu bisa memakai ponsel atau video kamera khusus.

Kontes yang berlangsung sampai 9 Juni 2016 ini berhadiah total Rp 20 juta. Asyik, kan? Yuk segera kirimkan video karya terbaikmu.  Video yang kamu kirim harus memenuhi syarat dan ketentuan. Info lengkapnya di https://www.vidio.com/

Jangan lupa ajak teman sebanyak-banyaknya untuk mem-vote videomu di Vidio.com. Karena salah satu pemenang favorit ditentukan oleh banyaknya jumlah "vote" yang diperoleh.

Sudah siap?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini