Sukses

Meski Sedang Terjadi Perampokan, Sejoli Ini Tetap Asyik Berciuman

Keduanya begitu sibuk berpandangan, membelai, dan sesekali ciuman. Padahal di belakang mereka, perampok bersenjata sedang menjarah

Citizen6 Jakarta - Kalau lagi jatuh cinta, dunia serasa milik berdua. Kalimat perumpamaan untuk melukiskan orang yang sedang jatuh cinta itu mungkin saja ada benarnya.

Setidaknya dari bukti rekaman CCTV berikut menunjukkan dua sejoli tetap bermesraan meski sedang terjadi perampokan. Peristiwa itu terjadi di Bar Tap Inn di Montana, Amerika Serikat, Senin (11/4/2016).

Dilansir dari Sky News, Jumat (15/4/2016), kedua sejoli tersebut tampak tidak peduli dengan keadaan di sekitar mereka. Keduanya begitu sibuk berpandangan, membelai, dan sesekali ciuman. Padahal di belakang mereka, seorang perampok bersenjata sedang menjarah barang-barang dari kasir.

Terlihat dalam rekaman kamera pengawas, sang kasir mengangkat tangan dan membiarkan sang perampok menguras habis isi mesin kasir. Pun pelanggan yang lain juga tampak mengangkat tangan sebagai tanda tidak akan melawan.

Namun tidak dengan kedua sejoli tadi, hingga perampok bertopeng tersebut meninggalkan bar, kedua sejoli itu masih asyik bermesraan. Kasus itu kini sedang ditangani Kepolisian Montana. Polisi menyebar video pengawas tersebut untuk mengidentifikasi dan menangkap pelaku perampokan.

(War)

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini