Sukses

Simak Sisi Gelap Zodiakmu di Sini (Bagian II)

Ramalan zodiak selalu membahas kebaikan-kebaikan Anda? Bagaimana dengan sisi gelap Anda sendiri?

Citizen6, Jakarta - Selama ini, ramalan zodiak selalu membicarakan kebaikan-kebaikannya saja. Anda akan menjadi pemimpin, Anda cocok bekerja di sini, Anda ini, Anda itu. Semua yang baik ditulis untuk menyenangkan hati masing-masing zodiak.

Namun bagaimana bila zodiak Anda, justru mengungkap sisi gelap Anda? Masihkah Anda memercayainya seperti saat Anda membaca kebaikan-kebaikan dari zodiak Anda?

Sebuah buku yang ditulis oleh Stella Hyde mengungkap sisi gelap masing-masing zodiak. Buku dengan judul Darkside Zodiac tersebut memiliki tebal 400 halaman dan mengungkap segala hal yang biasanya Anda disembunyikan. Berikut isinya seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (28/03/2016).

7. Libra: 24 September-23 Oktober

Berpendirian tidak tetap, malas, itulah yang paling tepat menggambarkan Anda. Anda tidak mampu membuat keputusan dengan baik. Anda juga tidak bisa membawa diri untuk memilih satu hal saat harus mengorbankan orang lain.

Dosa favorit: serakah. Seseorang berzodiak Libra tidak suka memilih satu dari dua pilihan.

Asmara: Anda suka menggoda pasangan Anda, memancing perhatiannya, namun kemudian menjatuhkan hasratnya dengan pergi begitu saja.

Pertemanan: Anda tidak terlalu butuh pertemanan. Bagi Anda hidup Anda hanyalah tentang diri Anda sendiri.

8. Scorpio: 24 Oktober-22 November

Sisi gelap Scorpio sesungguhnya lebih kelam dari yang orang lain pikirkan. Tidak ada kejahatan/kekejian yang tidak Anda pertimbangkan terlebih dahulu.

Anda benci orang yang lemah. Orang lemah hanya akan membawa pengaruh buruk bagi Anda.

Dosa favorit: nafsu. Anda bernafsu dengan kekuasaan, dengan uang, dengan jabatan, bahkan balas dendam.

Asmara: Anda mungkin terlihat seperti dewa cinta dan itu semua ditunjang oleh penampilan Anda. Tapi justru itu yang Anda manfaatkan untuk mengontrol pasangan.

Pertemanan: Anda memiliki banyak teman, tapi hanya teman-teman dekat yang telah dipilih karena mereka loyal, tidak kompetitif, dan menghormati otoritas Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sagitarius dan Capricorn

9. Sagitarius: 23 November-21 Desember

Kurang ajar, kasar, bermulut besar adalah anggapan orang-orang terhadap Anda. Anda siap menghancurkan apapun yang menghambat jalan Anda. Komitmen bukanlah hal yang cocok Anda.

Dosa favorit: dari kesemua dosa, Anda suka mengumbar dan berperilaku ekstrem. Tapi Anda juga suka menggoda orang dengan pesona Anda.

Asmara: seringkali pasangan Anda menyebut Anda tidak antusias terhadap apa yang Anda lakukan. Padahal itu hanya dikarenakan perbedaan pemikiran saja.

Pertemanan: spontan, tidak pandang bulu, dan tidak perhatian. Anda berteman dengan siapapun, tapi tak pernah terlalu lama.

10. Capricorn: 22 Desember-20 Januari

Kikir, tak kenal ampun, Anda tak kenal lelah mengejar apa yang Anda yakini. Anda akan melakukan apa saja untuk mempertahankan status sosial Anda, malahan bisa lebih kejam daripada itu.

Dosa favorit: tamak. Akumulasi dari lapar tak terpuaskan membuat Anda melibas apapun.

Asmara: Anda lebih nyaman berada di rumah bersama pasangan ketimbang keluar rumah. Namun saat dibutuhkan, Anda dapat berpenampilan menawan.

3 dari 3 halaman

Aquarius dan Pisces

11. Aquarius: 21 Januari-19 Februari

Memiliki hati yang dingin, pengamat yang tidak ingin terlibat dengan hati, serta memperhitungkan tindak-tanduk adalah ciri khas Anda. Anda tak segan bermuka masam dan angkuh pada orang-orang yang dianggap tak berarti.

Dosa favorit: malas dan angkuh. Anda terkadang berat melakukan sesuatu dan hal yang membuat Anda bangga, menjadikan Anda merasa lebih unggul dari yang lainnya.

Asmara: orang-orang berperilaku eksentrik selalu menarik hati Anda.

Pertemanan: orang-orang berpikir Anda ramah karena bergaul dengan banyak kelompok. Padahal semua itu Anda lakukan karena Anda butuh data dalam pengamatan yang Anda lakukan.

12. Pisces: 20 Februari-20 Maret

Anda punya reputasi pandai bersilat lidah. Seseorang yang berurusan dengan Anda harus membawa alat perekam karena Anda dapat menyangkal apa yang telah Anda sampaikan sebelumnya. Pencemburu, Anda sangat tidak suka melihat orang lain mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Dosa favorit: iri. Anda begitu gampang tidak suka melihat orang yang sukses dibanding Anda.

Asmara: Anda suka saat seseorang mengambil alih kendali. Tapi tetap, harus dalam kendali Anda.

Pertemanan: Anda memiliki jumlah teman yang banyak. Anda tak segan berkenalan dengan orang baru. Tapi itu pula yang membuat Anda gampang melupakan seseorang.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini