Sukses

Now Saksikan Live Streaming Inspirato Liputan6.com

Inspirato Liputan6.com untuk pertama kalinya menghadirkan Ignasius Jonan, Martha Tilaar dan Hanif Dakhiri

Citizen6 Jakarta - Inspirato Liputan6.com untuk pertama kalinya menghadirkan Ignasius Jonan, Martha Tilaar dan Hanif Dakhiri. Tiga tokoh tersebut akan berbicara mengenai  topik yang sesuai dengan profesi dan karir mereka.

Ignasius Jonan banyak mendapatkan perhatian masyarakat dan media karena prestasi dan etos kerjanya. Ia berhasil membawa PT Kereta Api Indonesia menjadi kebih baik dan sukses membalikkan kerugian menjadi keuntungan.

Keberhasilannya mengubah wajah dan pelayanan Kereta Api di Indonesia mengantarkan mantan Direktur Citibank ini menjadi Menteri Perhubungan Republik Indonesia sejak tahun 2014.

Ibu Martha Tilaar, pendiri Sariayu yang lahir di Kebumen ini tentu semua orang sudah tahu reputasinya sebagai pengusaha Indonesia yang sukses. Selain di bidang kosmetik dan jamu, ia juga memiliki usaha kerajinan di Sentolo Yogyakarta

Hanif Dhakiri, dibesarkan oleh seorang ibu yang berprofesi sebagai TKW membuat ia dapat merasakan bagaimana nasib dan pelayanan buruh migran selama ini. Oleh karena itu, ia sering terjun langsung untuk melihat permasalahan yang terjadi di lapangan.

Melalui Inspirato Liputan6.com, Martha Tilaar, Ignasius Jonan dan Hanif Dakhiri akan berbagi cerita dan pengalaman hidupunya, pada Selasa, 22 Maret 2016 di SCTV Tower lantai 8 pukul 11.00 -14.00 WIB. 

Khusus mahasiswa daftarkan diri Anda melalui e-mail: campuscj6@gmail.com. Bagi mahasiswa yang hadir akan mendapat e-sertifikat. Acara ini juga bisa disaksikan langsung secara live streaming di http://video.liputan6.com/livestreaming/1011.

Atau di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini