Sukses

Live Chat Streaming Ngobrolin Volmax Bareng Enda dan Onci

Live Chat Streaming Ngobrolin Volmax Bareng Enda dan Onci

Citizen6, Jakarta Dua gitaris band Ungu, Enda dan Onci kini sedang menggarap proyek terbaru di luar Ungu. Mereka berdua membentuk band beraliran electronic dance music (EDM) yang bernama Volmax (Volume Maximal). Enda mengatakan, band tersebut sudah jalan selama satu tahun. Jumlah personelnya sama dengan Ungu, yakni lima orang dengan dua DJ (Disk Jockey), satu vokalis, dan dua gitar. Line up mereka, seperti yang terpampang di situs sosial media Volmax adalah Dj Iannow, Dj Arien, Cathrine, Metha, Meva, Onci, Enda

Dengan digarapnya Volmax, apakah grup band Ungu akan bubar? Apa warna musik baru yang ditawarkan Volmax ini? Apa yang membuat genre musik electronic dance music (EDM menarik untuk dibawa ke dunia musik Tanah Air?

Sederet pertanyaan tersebut menarik untuk kita perbincangkan dalam event LIVE CHAT STREAMING Forum Liputan6 pada :
Hari : Selasa, 8 Maret 2016
Jam : 14.00 - 15.00
Tema : 'Ngobrolin Volmax Bareng Enda dan Onci' bersama Enda, Onci dan personel Volmax.

Kamu juga bisa melihat acara live straming di tautan ini : http://video.liputan6.com/livestreaming/1002

Kamu bisa mengikuti obrolan mereka melalui tayangan live streaming di bawah ini.

Juga bisa ikut berdiskusi, bertanya atau mengemukakan pendapat, dengan menuliskannya di kolom post di thread live chat streaming dengan mengklik tautan ini. Kamu bisa menggunakan tombol REPLY untuk menuliskannya.

Sebelumnya, kamu harus menjadi member Forum Liputan6 secara gratis. Klik disini untuk cara menjadi member Forum Liputan6. Atau kamu bisa menyalin link berikut ini ke browser internet kamu : http://forum.liputan6.com/t/cara-bikin-akun-di-forum-liputan6-com/533

Untuk member yang beruntung, ada goodie bag menarik dari Forum Liputan6 yang akan dikirimkan ke alamat kamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini