Sukses

NOW Saksikan Live Streaming : Sweet Goodbye For Pasha

Live Streaming : Sweet Goodbye For Pasha Melepas Pasha Menjadi Abdi Negara

Citizen6, Jakarta Sigit Purnomo Syamsuddin Said lebih dikenal sebagai Pasha memiliki profesi baru.Vokalis grup band Ungu itu resmi terpilih dan dilantik menjadi Wakil Wali Kota Palu pada 22 Desember 2015 lalu. Tambah lagi artis Tanah Air yang melebarkan karier mereka sebagai pejabat daerah.

Pasha bergabung dengan Ungu pada tahun 1999, tentunya memiliki penggemar fanatik. Baik menggemari warna vokalnya atau parasnya yang memang rupawan. Tak hanya itu, Ungu sebagai grup musik nya bernaung dulu telah memiliki jenis musik yang khas dan rutin merilis single atau album.

Lalu dengan keluarnya Pasha dari grup band Ungu, apakah membuat band yang menghasilkan 7 album studio, 5 album religi, dan sebuah album kompilasi ini akan kehilangan penggemar nya? Jika mengganti vokalis kenangan dan hal yang diingat dari Ungu dan Pasha?

Untuk menjawabnya, Liputan6.com mengadakan Live Streaming dengan tema ' Sweet Goodbye For Pasha ' :
Hari : Rabu, 2 Maret 2016
Pukul : 17.00 WIB sampai dengan selesai
Tema : Sweet Goodbye For Pasha, Melepas Pasha Menjadi Abdi Negara
Lokasi : Studio Liputan6.com , SCTV Tower lt. 14

Kamu bisa mengikuti acara ini secara langsung dengan mengikuti tautan ini : http://video.liputan6.com/livestreaming/984

Buat kamu yang ingin bertanya kepada Pasha, silahkan tulis pertanyaan kamu dengan menekan tombol REPLY di thread tanya jawab dengan mengklik disini.

Syaratnya, kamu harus punya akun Forum Liputan6.com terlebih dahulu agar bisa Log In. Klik buat akun di forum: Cara Bikin Akun di Forum Liputan6.com

Ditunggu ya pertanyaan kamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini