Sukses

Mengenal 5 Besar Jagoan Vidio.com Music Battle

Tak terasa, sebentar lagi Vidio.com Music Battle akan mencapai puncaknya. Penasaran siapa sajakah 5 jagoan yang terpilih

Citizen6, Jakarta Tak terasa, sebentar lagi Vidio.com Music Battle akan mencapai puncaknya. Penasaran siapa sajakah 5 jagoan yang terpilih oleh Momo, Giring, Uki, dan Ariel? Inilah para finalis nya…

1. Tim Ariel: Napy Star

Berasal dari Biak Papua, 3 orang pria yang masih menjajaki SMA dan kuliah ini memainkan musik bergenre ‘rap’. Napy Star diberikan tantangan oleh Ariel untuk membawakan lagu ‘Ya Sudahlah’, lagu dari Bondan & Fade to Black. Menurut Ariel, rap yang dibawakan oleh Napy Star bukanlah seperti rap kebanyakan, tetapi seperti sudah ada “fondasinya”. Untuk menyaksikan video dari Napy Star, kunjungi linknya di sini

2. Tim Giring: DM Project

Dua orang mahasiswa dari Institut Kesenian Jakarta ini, berhasil memikat Giring dengan musik bergenre Electronik Pop yang mereka bawakan. Menurut Giring, lagu ‘I Can’t Feel My Face’ yang diberikan sebagai tantangan kepada DM Project hasilnya sangatlah memuaskan, selain itu juga belum ada musik bergenre seperti ini di Indonesia.

Untuk menyaksikan video dari DM Project, klik linknya

3. Tim Momo: Adeline Lapian

Sebagai satu-satunya wanita yang masuk menjadi 5 besar Vidio.com Music Battle, Adeline dinilai oleh Momo sebagai ‘satu paket lengkap’. Menurutnya, selain memiliki suara yang bagus, Adeline juga masih muda dan dinilai akan memiliki karir yang bagus di industri musik Indonesia. Tak hanya itu saja, Adeline juga memiliki bakat menari seperti yang ada di video ‘On My Mind’, video yang diberikan Momo kepadanya sebagai tantangan.

Untuk menyaksikan video dari Adeline, kunjungi di sini

4. Tim Uki: LYNX

Band asal Jakarta ini bergenre musik Brit-Pop. LNYX terbentuk dari salah satu Komunitas Online yang ada di Indonesia. LYNX diberikan tantangan oleh Uki untuk memainkan lagu ‘For The First Time’ dari The Script. Menurut Uki, warna suara yang dimiliki oleh vokalis LYNX sangatlah khas, dan didukung dengan bandnya yang kompak.

Untuk menyaksikan video dari Adeline, kunjungi https://www.vidio.com/watch/268716-lynx-for-the-first-time-cover-musicbattle

 

5. Tim Ariel: Falah (Wildcard)

Siswa SMA ini memiliki kemampuan bermain gitar dan bermusik dengan baik, serta penampilan seorang bintang. Itulah mengapa lagu ‘Stop This Train’ dari John Mayer yang diberikan Ariel sebagai tantangan untuknya, berhasil memasukkan Falah ke 5 besar sebagai ‘wild card’.

Tak hanya itu, ternyata Falah masih satu almamater SMA dengan Ariel di Bandung. Untuk menyaksikan video dari Falah, kunjungi link ini.

Vidio.com Music Battle merupakan kompetisi musik online terbesar di Indonesia yang diselenggarakan oleh Vidio.com pada 24 November 2015. Kompetisi tahun ini berhasil mengumpulkan lebih dari 3.300 video hasil karya musisi berbakat, dua kali lipat lebih banyak dibanding tahun 2014.

Dari video yang di submit tersebut, masing juri memilih 10 orang terbaik untuk menjadi tim-nya, sehingga terkumpulkan 40 peserta terbaik. Kemudian 40 peserta ini dikerucutkan menjadi 20 peserta melalui sistem voting, dan saat ini menjadi 5 besar pilihan masing-masing juri.

Acara puncak dapat Anda disaksikan secara live streaming di www.vidio.com pada 23 Februari 2016 pukul 20.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi Vidio.com di www.vidio.com atau melalui Facebook di www.facebook.com/vidiodotcom serta follow Twitter @vidiodotcom dengan hashtag #MusicBattle.

 

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.