Sukses

4 Game Android Ini Penghasil Uang yang Bikin Kamu Tajir

Kalau kamu mau tahu cara menghasilkan uang dari game Android, ternyata bisa kok.

Citizen6, Jakarta Selain untuk berkomunikasi, tak bisa dipungkiri smartphone juga seringkali digunakan untuk bermain game. Ya, berbagai game keren dengan gameplay seru dan grafis ciamik mewarnai dunia game mobile, terutama di Android.

Namun, kamu pasti masih sering dengar ada ungkapan, "Main game terus cuma buang-buang waktu dan nggak bikin kaya!" Siapa bilang main game nggak bisa bikin kaya? Kalau kamu mau tahu cara menghasilkan uang dari game Android, ternyata bisa kok. Berikut 4 game android terbaik penghasil uang yang bisa bikin kamu tajir.

Sebenarnya banyak cara menghasilkan uang dari game Android yang bisa kamu lakukan. Misalnya dengan mengikuti turnamen, menjual item atau menjual akun dan character dengan tingkatan yang sudah tinggi. Ada juga game yang menggunakan uang virtual, lalu uangnya bisa ditukarkan dengan uang asli. 

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.