Sukses

Momen Menegangkan Pertarungan Dua Buaya Raksasa

Dua ekor buaya berukuran cukup besar tertangkap kamera bertarung sengit mempertahankan wilayah mereka

Citizen6, Jakarta Seorang fotografer profesional, Jeremian Johnson, berhasil menangkap momen menegangkan pertarungan dua ekor buaya berukuran cukup besar.

Ia merekam pertarungan tersebut saat berada di dekat sebuah danau yang memang dipenuhi buaya di Florida, Amerika Serikat.

Menurut Jeremian, kedua hewan tersebut bertarung dengan kekuatan yang menakjubkan dan mengagumkan. Keduanya bertarung untuk memperebutkan wilayah di danau tersebut.

Dalam video yang diunggah dalam Youtube seperti dilansir dari Mirror, Minggu (07/02/2016), pertarungan dimulai saat salah satu buaya menyerang buaya lain yang tengah berjemur di pinggir danau.

Buaya yang muncul dari dalam danau tersebut menggigit kaki rivalnya lalu menyeretnya ke dalam danau. Keduanya berulang kali tenggelam dalam air dan keluar dengan gigi saling menancap di tubuh masing-masing buaya.

Dalam video yang diunggah, Jeremian menyebutkan kalau kedua buaya sepertinya tak terluka parah meski telah bertarung sengit. Video yang diunggah Jeremian kini telah ditonton lebih dari 25.000 kali. Untuk menonton videonya, klik di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.