Sukses

Kolinda Grabar Kitarovic Presiden Paling Seksi Sedunia

Kolinda Grabar Kitarovic adalah seorang wanita yang menjabat sebagai Presiden di Kroasia, Dan Kolinda merupakan satu - satunya Presiden yang

Citizen6, Jakarta Kolinda Grabar Kitarovic adalah seorang wanita yang menjabat sebagai Presiden di Kroasia, Dan Kolinda merupakan satu - satunya Presiden yang paling cantik. tidak hanya cantik Kolinda Grabar Kitarovic juga merupakan presiden yang paling seksi, Kolinda sudah menjabat sebagai Presiden Kroasia sejak Februari 2015 dia merupakan Presiden Ke-4 Republik Kroasia.

Kolinda merupakan seorang Presiden yang memiliki 2 orang anak yaitu 1 laki - laki dan 1 perempuan, meski usianya sudah menginjak 47 tahun, Presiden Kroasia ini masih terlihat begitu cantik dan mempesona, Hal tersebut terbukti lewat foto - foto seksi dirinya yang tersebar luas di Internet, Dalam foto tersebut terlihat Presiden tercantik di dunia ini memakai bikini seksi di sebuah pantai.

Selengkapnya

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.