Sukses

Metamorfosis Kakek 85 Tahun dari Petani hingga Model Tenar

Xiaoyu Jiexi melakukan make over kepada kakeknya yang berusia 85 tahun agar terlihat seperti desainer yang necis dan modis.

Citizen6, China Usia memang tak memiliki pengaruh terhadap gaya berbusana dan kenarsisan seseorang. Mulai dari bocah, remaja, orang dewasa, hingga orang lanjut usia pasti masih mempunyai ketertarikan terhadap dua poin tersebut.

Hal tersebut yang membuat seorang fotografer muda asal Tiongkok berinisiatif untuk mengajak sang kakek agar berdandan layaknya model. Dilansir CCTV News, Jumat (22/1/2015), Xiaoyu Jiexi melakukan make over kepada kakeknya yang berusia 85 tahun agar terlihat seperti desainer yang necis dan modis.

dok: CCTV/Facebook

Sang kakek yang sehari-hari bekerja sebagai petani sayuran di Provinsi Fujian, Tiongkok, ini pun membuat orang yang mengenalnya sangat pangling. Dalam hasil jepretan cucunya, ia terlihat keren dengan setelan blazer warna-warni, sweater rajut, dasi kupu-kupu, sepatu dan aksesoris seperti topi dan kacamata. Bahkan ia tak ragu dan kaku ketika berpose di berbagai tempat.

dok: CCTV/Facebook

Tak hanya memotret sang kakek, Jiexi juga mengajak kakek kesayangan ini berkeliling berbagai tempat di untukTiongkok memperlihatkan tentang gaya hidup lansia yang tak kalah dengan remaja.

dok: CCTV/Facebook

Hasil jepretannya pun Jiexi posting di berbagai akun media sosialnya. Tak disangka, para onliner merespons-nya dengan baik, bahkan mereka mengelu-elukan sang kakek dan menjadikannya sebagai idola baru. Saking banyaknya perbincangan tentang sang kakek, foto kakek keren ini pun menjadi viral di internet.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini