Sukses

In Memoriam, Gambar dan Istilah-istilah Lucu Budi Anduk

Untuk mengenang Budi, beberapa pengguna internet memosting gambar dan istilah-istilah lucu khas Budi.

Citizen6 Jakarta Kabar meninggalnya komedian Budi Anduk membuat sedih banyak penggemar. Komedian yang memulai debutnya di acara Ngelaba ini mengehembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Dharmais sekitar pukul 3 sore. Ada istilah paling terkenal yang menjadi ciri khas Budi, yaitu istilah 'coy' dan 'hahay'.Istilah-istilah bahkan kerap menjadi tren gaya bicara orang-orang termasuk komedian.

Budi Anduk memulai karirnya sebagai pemeran figuran, namun nasibnya berubah ketika membintangi acara humor Tawa Sutra. Kini panggung hiburan kehilangan sosok Budi yang sudah lekat di ingatan masyarakat Indonesia. Untuk mengenang Budi, beberapa pengguna internet memosting gambar dan istilah-istilah lucu khas Budi.

Berikut, ungkapan-ungkapan lucu Budi Anduk yang diabadikan lewat gambar.

 

Budi Anduk

Foto artis Budi Anduk yang berkata "Apa lo kata?" sambil pasang muka garang. Itu muka apa garang? Lalu ada pula foto Budi Anduk sedang berkata "gila bener". Dia mungkin sedang berada didepan kaca dan melihat mukanya sendiri.

Budi Anduk

Budi Anduk ternyata kehabisan saat ingin beli cilok. Apa yang Audi Anduk lakukan setelah itu? Sementara foto "jempol coy" sangat familiar di telinga kita. Memakai surjan khas Jawa sambil mengajungkan oke dan berkata jempol coy.

Budi Anduk

Ketika bertemu cewek cantik tidak disia-siakan kesempatan ini untuk meminta pin BB gadis terseut. Inilah contoh lelaki pemberani. (Berani malu). Istilah "canda coy" akan dikeluarkan Budi ketika teman yang diajak bercanda sedang marah.

Demikian beberapa foto dan istilah-istilah lucu dari Budi Anduk di ingatan orang Indonesia. Sudah sepantasnya kita berterimakasih kepada Budi Anduk akrena telah menghibur kita. Selamat jalan Budi Anduk, semoga amal ibdahnya diterima di sisiNya.

(war)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.