Sukses

Ini Dia, Karya Seni Luar Biasa dari Garam

Di tangan seniman asal Texas, Amerika Serikat, taburan garam menjadi karya seni luar biasa.

Citizen6, Jakarta Garam, mineral putih berasa asin ini jamak ditemukan. Berada di dapur dan meja makan sebagai penambah rasa makanan, hingga ke perkampungan nelayan sebagai pengawet ikan asin. Di tangan seorang koki masak, sejumput garam berakhir sebagai perasa makanan. Pun demikian di tangan perajin ikan asin, garam terbalur di irisan ikan sebagai pengawet hasil laut.


Lalu bagaimana nasib garam di tangan ahli potong rambut? Mari kita tanyakan kepada Rob Ferrel, seorang ahli potong rambut dari kota Texas, Amerika Serikat. Rob menjawab pertanyaan itu dengan sederetan karya seni luar biasa. Taburan garam ia atur sedemikian rupa hingga seolah-olah menjadi lukisan tokoh terkenal. Ia paham, karya seninya tidak akan bertahan lama secara fisik. Maka, terbitlah gambar karyanya melalui situs Internet dan media sosial pribadinya.


Mari kita lihat hasil seni taburan garam disandingkan dengan gambar insipirasi seninya disini.

(mh)*

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini