Sukses

Berkat Kencan Online, Wanita Ini Bisa Traveling Gratis

Monica Lynn telah melakukan perjalanan keliling dunia secara gratis selama tahun 2015.

Citizen6, Amerika Serikat Melakukan traveling nampaknya telah menjadi gaya hidup masyarakat di era saat ini. Banyak orang bahkan rela menyediakan budget khusus untuk melakukan perlajanan ke suatu daerah maupun negara. Namun, pernahkah kamu membayangkan akan mendapat kesempatan berkeliling dunia secara gratis? 

Ya, kisah beruntung seorang perempuan asal Amerika Serikat ini boleh kita sontek. Gadis bernama Monica Lynn ini mengklaim bahwa ia telah melakukan perjalanan ke beberapa negara secara gratis selama tahun 2015. Penasaran dengan kisahnya?

Mirror.co.uk

Perempuan berambut panjang ini menjelaskan bahwa ia mendapatkan tiket pesawat, tempat tinggal hingga berbelanja gratis berkat pria yang dikenalnya dalam sebuah situs kencan online. Dilansir Mirror pada Selasa (11/1/2015), awalnya ia berkenalan dengan seorang direktur berusia 31 tahun, setelah saling bertukar pesan, ia pun mendapat tawaran untuk berlibur besama. Akhirnya pada Februari 2015, ia berlibur ke Barbados selama seminggu tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun.

Namun, Monica menekankan bahwa ia dan kenalannya hanya berkencan dan tak melakukan hubungan intim. "Kami bersenang-senang layaknya teman. Kami tidak melakukan hubungan seksual dan sampai saat ini kami masih berhubungan," ucap Monica.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

Petualangan Monica dimulai pada Januari, ketika ia menemukan sebuah artikel tentang situs kencan MissTravel, di mana para single dapat bertemu dengan teman baru dan dapat mengajaknya berlibur.

Setelah ia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya di perusahaan manajemen Merill Lynch pada Desember 2014 dan memilih bergabung dalan MissTravel. Sejak saat itu ia betemu dengan pria kedua yang membawanya ke San Francisco. Sayangnya, ia tak bisa menikmati perjalanan dan tak menjalin komunikasi lagi dengan pria tersebut.

Mirror.co.uk

Keberuntungannya pun tiba ketika ia bertemu dengan pria ketiga dan berbicara melalui messenger. Kemudian mereka memutuskan untuk bertemu di Italia dan berlibur bersama-sama selama tujuh hari, termasuk ke Indonesia dan Filipina.

"Setelah saling berhubungan selama enam minggu, kami memutuskan untuk serius. Akhirnya saya benar-benar bertemu dengan orang yang tepat sebagai pasangan di situs kencan online," tambahnya.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini