Sukses

Manfaat Berharga dari Travelling

Travelling bukan hanya kegiatan mengunjungi tempat keren untuk sekedar melepas penat kesibukan aktivitas sehari-hari. Banyak manfaatnya.

Citizen6, Jakarta Bagi masyarakat Indonesia, aktivitas travelling merupakan hal yang masih asing. Beda dengan penduduk di Benua Eropa, yang menjadikan travelling sebagai kebiasaan. Saat menyadari hidup hanya sekali dan luasnya dunia yang bisa dijelajahi membuat travelling menjadi tantangan. Jangan dulu berambisi melihat seluruh dunia, Indonesia saja kalau dikunjungi daerahnya satu persatu pasti tidak akan selesai dalam satu bulan.


Travelling bukan hanya kegiatan mengunjungi tempat-tempat keren untuk sekedar melepas penat kesibukan aktivitas sehari-hari. Ada banyak sekali manfaat kebaikan di balik aktivitas travelling, yang harus dirasakan dan dicoba mulai dari sekarang. Akhir tahun adalah saat yang tepat, selain untuk mengevaluasi kegiatan yang berjalan sebelumnya juga bisa dimanfaatkan untuk membuat rencana hidup tahun depan.


Simak beragam manfaat berharga yang bisa dibaca disini.

(mh/war)

** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.
** Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.