Sukses

Posting Hadiah Natal di Instagram, Ibu Ini Malah Banjir Kritikan

Peringatan Natal juga biasanya identik dengan pohon Natal dengan berbagai hadiah di bawahnya.

Citizen6, Irlandia Memasuki bulan Desember, kemeriahan dan suka cita menyambut momen perayaan umat Kristiani untuk memperingati lahirnya Yesus Kristus pun semakin terasa. Bahkan, di berbagai tempat seperti pusat perbelanjaan pernak-pernik Natal pun sudah terlihat.

Peringatan Natal juga biasanya identik dengan pohon Natal dengan berbagai hadiah di bawahnya. Hal tersebut memang rutin dilakukan orang-orang yang merayakannya, termasuk seorang ibu asal Isle of Man, Irlandia ini.

Sayangnya, Emma Tapping harus mendapat kritikan dan kecaman setelah menggugah gambar sebuah pohon natal dengan tumpukan hadiah di akun Instagramnya. Dilansir Metro pada Jumat (11/12/2015), perempuan berusia 27 tahun ini memang membuat sebuah tumpukan yang berisi lebih dari 80 hadiah untuk anak-anaknya. Bahkan ia telah menghabiskan kocek hingga Rp 23 juta untuk kado-kado tersebut.

"Saya suka Natal karena dapat memanjakan anak-anak saya di momen membahagiakan ini. Saya juga bekerja keras untuk memastikan mereka mendapat hadiah yang diinginkannya," ucap Emma.

Metro.co.uk

Namun, aksinya itu malah mengundang berbagai respons negatif dari para onliner. Banyak dari mereka menyatakan bahwa Emma sangat pamer dan memanjakan anak-anaknya dengan hadiah tersebut, padahal masih banyak orang yang tak mampu di luar sana membutuhkan uluran tangannya.

Melihat banyaknya respons dari onliner, Emma pun langsung melakukan pembelaan. "Anda dapat membelikan anak-anak Anda dua hadiah atau lebih dengan cara Anda sendiri, termasuk saya," lanjutnya.

Emma menambahkan, "Anak-anak saya tahu perbedaan antara benar dan salah, mereka menghargai segala sesuatu yang mereka bisa dan mereka juga tidak bisa bersikap manja sepanjang tahun. Jika mereka melanggar sesuatu maka sebagai gantinya mereka harus menabung uang mereka."

 

(ul/kw)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.