Sukses

Demi Dapat Tempat Parkir, Anak Tega Suruh Orangtuanya Berjaga

Parkir kini menjadi permasalahan yang banyak di alami warga ibu kota.

Citizen6, China Parkir kini menjadi permasalahan yang banyak di alami warga ibu kota. Pasalnya, dengan banyaknya kendaraan di kota besar tidak sebanding dengan adanya lahan parkir yang tersedia, sehingga kita harus ekstra sabar untuk mencari tempat parkir.

Kondisi tersebut nyatanya tak hanya di rasakan masyarakat Jakarta, ternyata warga di negeri Tirai Bambu China pun turut mengalaminya. Dilansir Shanghaiist pada Senin (30/11/2015), untuk menangani masalah sulit menemukan tempat parkir, beberapa orang di Nanjing, China, bahkan meminta orang tuanya untuk mencari dan menjaga lahan parkir kosong setiap hari.

Shanghaiist.com

Nampak, setiap sore para orang tua berdatangan dan mengambil tempat parkir secara bergiliran di kawasan jalan Yancang.

Seorang warga menjelaskan bahwa ia sering pulang kantor terlambat sehingga ia kesusahan mendapatkan tempat parkir karena lahannya telah di ambil pengguna kendaraan lainnya. Akhirnya ia menyuruh orang tuanya duduk di jalan untuk memastikan tempat parkir untuknya tetap kosong.

CCTVNews/Facebook

Shanghaiist.com

Parahnya, ketika anak-anak mereka bekerja di dalam ruangan, sedangkan para orang tua harus berjaga sejak sore walaupun suhu mencapai titik beku. Nah, bagimana menurut Anda?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.