Sukses

7 Alasan Mengapa Anda Harus Memelihara Kucing

Memelihara hewan adalah salah satu cara untuk membuat Anda sibuk dan lupa dengan perasaan sedih

Citizen6, Jakarta Anda tinggal sendirian dan jauh dari keluarga atau kesepian gara-gara belum lama putus dengan pacar? Memelihara hewan adalah salah satu cara untuk membuat Anda sibuk dan lupa dengan perasaan sedih yang sedang Anda alami.

Banyak sekali hewan peliharaan yang bisa Anda pilih, salah satunya adalah kucing. Selain berbulu dan lucu, kucing membutuhkan banyak perhatian dari pemiliknya sehingga ia akan menjadi hewan peliharaan yang tidak akan membuat Anda bosan.

Dari hasil penelitian didapatkan bahwa membelai bulu kucing yang lembut bisa mengurangi resiko seseorang mengalami depresi. Kucing juga tidak membuat rebut dan mudah untuk dikendalikan jadi Anda tidak perlu takut ia akan mengganggu tetangga. Ini dia alasan-alasan lain mengapa Anda harus memelihara kucing.

1. Tidak memakan banyak waktu

Jika Anda adalah orang yang sibuk maka kucing adalah hewan peliharaan yang tepat. Mereka bisa menemukan sendiri di mana tempat tidur paling nyaman, mereka juga bisa dengan cepat belajar di mana seharusnya mereka buang air, minum, dan makan. Mereka bahkan bisa membersihkan tubuhnya sendiri sehingga Anda tidak perlu sering-sering memandikannya.

Selengkapnya

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini