Sukses

5 Alasan Wajib Dateng ke Acara NgayogJazz 2015

NgayogJazz, Acara yang satu ini pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta musik, terutama musik jazz.

Citizen6, Yogyakarta NgayogJazz, Acara yang satu ini pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta musik, terutama musik jazz. Namun bukan berati acara NgayogJazz hanya untuk pecinta jazz saja, karena siapa saja dipersilahkan dateng ke acara yang tidak boleh terlewatkan di tahun 2015 ini.

NgayogJazz tahun 2015 ini akan diselenggarakan di Desa Pandowoharjo, Sleman, Yogyakarta. Dan untuk tema yang di ambil adalah “Bhineka Tunggal Jazznya” yang memiliki arti walau berbeda-beda tapi tetap disatukan oleh Jazz. Nah dilihat dari temanya saja sudah sangat menarik kan? Tapi tidak hanya itu, karena masih ada 5 Alasan kenapa sih kamu wajib dateng ke Acara NgayogJazz 2015. Penasaran? simak ulasanya beriut ini:

1. Penampil di NgayogJazz 2015 bakal bikin ga mau beranjak

Nah acara NgayogJazz ini memang gratis, tapi bukan berati murahan. Disini kamu bakal disuguhkan banyak sekali penampil atau artis yang ikut meramaikan perayaan akbar musik jazz di Jogja ini.

Selain para musisi jazz dari Jogja, banyak juga musisi Jazz dari luar Jogja yang sudah sangat berpengalaman dan malang-melintang di dunia musik tanah air. Misalnya saja Trie Utami, mungkin kamu lebih mengenalnya dengan slogan pitch control yang selalu diucapkanya dulu sekali saat ajang pencarian bakat di stasiun TV. Masih ada Syaharani and the Queenfireworks yang memang bukan orang baru dalam musik jazz dan masih banyak penampil apik lainya.

Selengkapnya

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.