Sukses

Empat Kisah Paling Haru di Dunia, Kasih Sayang Ayah pada Anak

Ayah merupakan sosok yang sangat penting dalam sebuah keluarga. Ayah adalah sosok yang menjadi pemimpin sekaligus pembimbing untuk istri

Citizen6, Jakarta Ayah merupakan sosok yang sangat penting dalam sebuah keluarga. Ayah adalah sosok yang menjadi pemimpin sekaligus pembimbing untuk istri dan anaknya. Ayah yang baik tentu nya ayah yang selalu sayang pada keluarganya. Hampir semua lelaki yang menjadi sosok ayah selalu dibebankan untuk menjadi ayah yang berguna bagi keluarganya.

Dalam hal ekonomi, tentu peran ayah sangatlah vital. Hampir semua kebutuhan ekonomi keluarga selalu di pikul oleh sang ayah. Karena itu sudah menjadi kewajiban bagi para ayah untuk selalu menafkahi keluarganya tanpa terkecuali. Selain itu kasih dan sayang ayah kepada anak juga harus selalu di perhatikan.

Seperti yang dilakukan oleh para Ayah berikut ini, walau dikatakan punya peran yang sangat penting bagi perkembangan dunia mereka tetap mementingkan keluarga terutama anaknya. Status tak membuat mereka lupa akan keluarganya, bahkan para ayah ini lebih mementingkan kebahagiaan keluarganya ketimbang pekerjaannya.

Selengkapnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini