Sukses

Unik, Sepatu Ini Bisa Dijadikan Tenda untuk Berteduh

Sepatu ini dapat dijadikan tenda saat Anda membutuhkannya

Citizen6, Jakarta The Walking Shelters, adalah nama sepatu yang bisa difungsikan sebagai tenda atau tempat berteduh. Secara fisik sepatu ini memiliki bentuk seperti sepatu sneakers biasa, namun di balik itu dia memiliki fungsi lain yang tidak biasa. Sebenarnya dari namanya sendiri kita bisa menebak seperti apa fungsi dari sepatu tersebut. Shelter sendiri berarti berjalan yang maksudnya adalah jika memakai sepatu tersebut maka Anda akan memiliki shelter atau tempat berteduh selain sepatu.

Mungkin Anda akan bertanya bagaimana bisa? Tentu saja bisa karena sepatu tersebut menyimpan tenda yang dapat di tarik keluar jika Anda sedang butuh tempat untuk berlindung dari panas maupun hujan. 

Tenda tersebut terdapat pada sisi bagian belakang masing-masing sepatu, dan dapat ditarik untuk dapat menggunakannya. Walaupun memiliki bentuk yang kurang praktis dan juga jauh dari fashionable, namun ide fungsi dari sepatu tersebut sangat unik dan belum pernah ada yang melakukannya sebelumnya.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.