Sukses

Kereta Dorong Ini Buat Perjalanan Anak Lebih Menyenangkan

Perusahaan bernama Quinny ini berhasil menciptakan Longboardstroller bagi para orang tua yang memiliki balita.

Citizen6, Jakarta Siapa yang tak tahu longboard, yakni olahraga yang diadaptasi dari surfing dan skateboarding ini. Walaupun olahraga ini tak setenar skateboarding, namun di Tanah Air sudah mulai diminati dengan terbentuknya berbagai komunitas longboard.

Popularitas longboard pun membuat sebuah perusahaan kereta dorong asal Eropa baru-baru ini terinsipasi dengan menciptakan inovasi terbaru yang menggabungkan longboard dengan kereta bayi.

Mymodernmet.com

Dilansir Mymodernmet pada Selasa (10/11/2015), perusahaan bernama Quinny ini berhasil menciptakan Longboardstroller bagi para orang tua yang memiliki balita. Kereta bayi ini juga memungkinkan kedua orang tua dan anaknya dapat bersenang-senang.

Mymodernmet.com

Produk ini memang didesain secara unik walaupun bagian depannya terlihat seperti kereta bayi pada umumnya yang dibuat aman dan nyaman untuk anak-anak. Sedangkan pada bagian belakang, longboard digabungkan ke kereta bayi untuk memudahkan orang tua berdiri sambil mendorong kereta bayi tersebut.

Mymodernmet.com

Selain menawarkan pengalaman yang menyenangkan, tujuan utama Quinny adalah untuk mempromosikan gerakan keluarga di kota dalam mode ramah lingkungan. Longboardstroller ini juga di desain dengan ramping sehingga memudahkan orang tua membawanya untuk berpergian.

Nah, jika Anda tertarik untuk memiliki longboardstroller ini, Anda perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp 8,7 juta.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.