Sukses

Anjing Ini Terus Berbaring di Lokasi Majikannya Tertabrak Truk

Seolah merasa kehilangan, anjing ini tak mau beranjak dari tempat pemiliknya jadi korban tabrak lari

Citizen6, Jakarta Sebagai hewan peliharaan, anjing sudah terkenal akan loyalitasnya. Bahkan, anjing pun dianggap sebagai salah satu sahabat terbaik manusia.

Kelly Black, seorang wanita berusia 42 tahun mempunyai dua ekor anjing peliharaan. Salah satu yang menjadi kesayangannya yakni Paco. Anjing berbulu cokelat yang diberi pemanis sapu tangan di lehernya.

-

Suatu hari, Kelly tengah mengajak Paco berjalan pagi di tempat tinggalnya di Jacksonville. Entah karena langit yang masih gelap atau supir yang kurang awas, sebuah truk menabrak Kelly. Kelly bahkan masuk ke bagian bawah truk dan terseret cukup jauh.

Untunglah akhirnya Kelly terlepas dari bagian bawah truk. Akan tetapi, ia menghembuskan napas terakhir di tempat tersebut. Paco yang mengejar truk akhirnya ikut berhenti dan menunggui Kelly sambil melolong.

Dikutip dari CBS News, Kamis (05/11/2015), Paramedis yang membawa Kelly ke rumah sakit tak bisa berbuat apa-apa. Yang mengharukan, Paco menolak untuk beranjak dari lokasi tempat Kelly meninggal.

-

Bahkan, hingga lima jam kemudian Paco masih berbaring di tempat tersebut. Paco juga menolak untuk makan karena kesedihan yang mendalam.

Berkat rekaman CCTV, polisi bisa melacak truk yang menabrak Kelly. Sebab, hanya Pacolah saksi yang melihat kejadian tersebut. Keluarga Kelly pun meminta sang pengendara truk untuk menyerahkan diri. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini